Selasa, 04 November 2014

Shakira Pique Perlu Chelsea?



Gerard Pique bahkan lebih keras dikabarkan mendapatkan berangkat Barcelona. Mungkin, kabarnya, kipas Anda, Lawan internasional bahasa Spanyol Anda ingin Shakira direlokasi untuk Birmingham, bersama dengan Chelsea.

Pique dikabarkan bersedia untuk menjadi dirilis dengan hanya Barca. Hasil tangkapan jauh lebih kencang segera setelah ia / dia tidak akan berpartisipasi dalam hanya guru Luis Enrique sejak Barcelona turun untuk Celta Vigo 0-1 untuk Camp Nou dengan Rabu (2014/11/02) hari ini.

Chelsea, Stansted Lokasi bersama dengan keanggotaan masa lalu Stansted Usa biasanya dilaporkan bersedia untuk memenuhi lawan 27 tahun. Namun demikian bos Chelsea Jose Mourinho dilaporkan paling terlibat karena mereka harus mencari calon untuk beralih John Terry.

Selain itu, Chelsea memiliki manfaat utama seperti kipas Pique, Shakira adalah berteman dengan gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Ini mungkin hanya salah satu aspek penting memilih jika Anda ingin pergi Barca Pique.

Shakira benar-benar tanaman up celeb Kolombia telah dikabarkan memperoleh berkunjung baru-baru ini lebih dari senang di mana untuk tinggal Birmingham bila dibandingkan dengan Stansted untuk membuat ini lebih mudah pada pekerjaan atas namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar