Jumat, 07 November 2014

Jika Inter Menikmati Tenang

Inter Milan telah mendapat pindah ke tepat ke imbang kembali setiap kali mereka datang ke Amerika Utara markas tentang Saint-Etienne dari perpanjangan kesempatan Grup Europa sebenarnya. Meskipun demikian, sebagaimana digariskan oleh Nerazzurri pelatih, Wally Mazzarri, grupnya mampu memenangkan tindakan ketika berkompetisi lebih tenang.

Inter sendiri hanya bisa sketsa 1-1 menggunakan Etienne dengan markas Stadion Geoffroy-Guichard-Etienne- di inovatif Partai F Europa Grup kesempatan, dalam 5 Februari (2014/07/11) pagi waktu yang lama. Dimana dengan Inter punya diarahkan ke depan bergerak sebenarnya dari perusahaan hosting menggunakan tujuan mencetak gol dari kecil ke- 33 Dodo.

Meskipun demikian, dari kedua 50 persen area rumah yang lupa segera menendang pertahanan perjalanan tentang Andrea Ranocchia cs. Oleh karena itu, Etienne terakhir tapi paling tidak kompeten untuk rating equalizer yang sebenarnya dengan memiliki lokasi kaki yang bekerja dengan menggunakan kesalahan Bayal Sall dari Nemanja Vidic.

Mazzarri dirinya sendiri tampaknya kecewa menggunakan Inter mencapai imbang dalam tindakan. Itu mungkin hanya karena menurut pelatih sebelumnya mengenai Napoli, keanggotaan yang sebenarnya mampu memenangkan pertarungan yang sebenarnya benar-benar peduli ketika tenang berpartisipasi dalam sekali pembaca menyamakan kedudukan.

"Saya senang dengan kegiatan kami. Banyak dari kita berkompetisi beberapa olahraga besar dari yang pertama 50 persen. Banyak dari kita melihat sekilas siap dan harus mampu membunuh tindakan, malah jadi dilema bahaya diproduksi kita semua bertahan sedikit di semua mereka kegiatan lain dari kedua 50 persen, "kata Mazzarri, seperti diklaim dari Sports Italia, 5 Februari (2014/07/11).

"Hal ini sebenarnya disayangkan bahwa sketsa. Jika banyak dari kita telah lebih teliti, banyak dari kita mungkin bisa menang sebenarnya malah jadi gamer telah mendapat dilaksanakan secara memadai. Dan saya senang dengan reaksi yang sebenarnya bahwa mereka menyediakan hari ini , "kata aktual pelatih 51 tahun.

Terlepas dari kenyataan bahwa dikecewakan ketika menggunakan manfaat yang diperoleh dari sketsa Inter, Mazzarri diterima tetap bahagia Beneamata tampilan keseluruhan dari kegiatan dibandingkan Etienne. Saat ini, Inter hanya butuh satu poin untuk memenuhi persyaratan untuk bulat berikutnya setiap kali mereka menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk.

"Tapi itu kelompok. Kami menyadari cara kesan tentang menyakiti, dan banyak dari kita dibutuhkan rumah memberinya tahap yang sangat sebenarnya yang menambahkan peluang kami untuk membantu memenuhi persyaratan untuk bulat berikutnya adalah benar-benar terbuka lebar." Penyelesaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar